Friday, January 27, 2017

Belajar Guitar Chords apk

Belajar Guitar Chords apk


play.google.com


 Belajar Guitar Chords- gambar mini tangkapan layar  Belajar Guitar Chords- tangkapan layar

Aplikasi ini menunjukkan Anda bagaimana untuk memainkan akord yang paling sering digunakan untuk gitar. Cocok untuk pemula dan intermediet, Anda dapat memutar kembali akord untuk memastikan Anda bermain dengan benar. Anda bahkan dapat memilih antara Electric dan Akustik suara gitar!
Semua izin kecuali Getar adalah untuk melayani iklan, yang mendukung pengembangan aplikasi ini.
Fitur Utama:
  - Bermain dan Belajar Chords -
  - Acoustic Otentik dan suara gitar listrik -
  - Untuk Pemula dan intermediet -
  - Fitur yang paling sering digunakan kord gitar -
  - Sederhana dan Mudah digunakan! -
  - Gratis! -
Dalam rangka untuk memberikan aplikasi gratis dan terus berkembang lebih bebas apps / update di masa depan, kami telah terintegrasi alat pencarian dengan opsional untuk aplikasi kita. Jika diterima, ini akan menambah beberapa jalur akses ke perangkat Anda (maka hak akses) untuk mengarahkan Anda ke layanan pencarian web. Silakan mempertimbangkan untuk menggunakan pencarian untuk membantu kami terus menciptakan aplikasi. Jika Anda menerima, Anda mungkin masih menghapus ikon pencarian, bookmark dan situs dengan mudah. Terima kasih atas pengertian.
Sebagai standar, ada versi Ad-Free yang tersedia untuk biaya yang kecil.
Dasar-dasar chord gitar ini tidak akan menggantikan pelajaran yang tepat, tetapi akan membantu Anda mengajar diri akord yang Anda butuhkan untuk bermain untuk untuk memulai. Akord cocok untuk klasik, akustik dan listrik bermain gitar.
play.google.com

Available link for download